Friday, November 23, 2012

GOTHCA: 5 Teori Jasa Penulisan Untuk Anda

Teori jasa penulisan, mungkin terdengar sedikit aneh di telinga kita, tidak seperti teori evolusi ataupun teori Einstein yang sangat popular di dunia pendidikan. Teori yang kita bahas ini merupakan istilah yang dipakai untuk menunjukkan kaidah-kaidah penulisan yang tepat di dunia tulis-menulis. Jika Anda bisa mempraktikkannya dengan benar, maka tulisan Anda bisa menjadi uang.

Teori dalam jasa penulisan yang pertama, yaitu Anda harus mengetahui pokok bahasan dari artikel yang ingin Anda tulis. Pokok bahasan ini seperti judul penulisan. Anda harus memastikan bahwa judul atau pokok bahasan sebelum melakukan penulisan. Teori yang kedua, yaitu Anda harus memahami isi dari pokok bahasan tersebut. Anda bisa melakukan rencana penulisan dengan membuat kerangka tulisan.

Jasa penulisan dengan teori yang ketiga yaitu, perhatikan bahwa setelah Anda membuat kerangka tulisan, Anda harus mulai membuat tulisan paragraph per paragraph. Biasanya, tulisan artikel ini perlu dilatih secara bertahap. Setelah Anda ahli dalam penulisan, artikel Anda akan mengalir seperti air, enak dibaca dan mudah dipahami orang lain. Teori yang keempat yaitu teori kata kunci. Dalam penulisan di level internet marketing, Anda harus menentukan kata kunci di dalam artikel untuk menunjang pemasaran Anda.

Teori yang kelima dalam jasa penulisan artikel, yaitu teori kesimpulan. Jika tulisan Anda sangat panjang, Anda harus memiliki ringkasan dari artikel yang ada. Hal ini untuk mempermudah pembaca melihat dan memahami dengan jelas maksud dari isi artikel yang panjang tersebut. Jika anda melaksanakan kelima teori tersebut, artikel Anda bisa dipastikan berkualitas tinggi.

 

Tag: google.co.id, dokterpena.com, jasa penulisan


No comments:

Post a Comment